AntiLiberalNews – Sekjen MIUMI (Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia) Ustadz Bachtiar Nasir mengatakan bahwa Syiah Hizbullah akan terkubur hidup hidup di Suriah.
Ustadz yang juga Ketua Forum Indonesia Peduli Syam mengatakan bahwa Iran dan Hizbullah Lebanon lah yang sangat berperan dalam perkembangan Syi’ah didunia. Tetapi Hizbullah akan segera binasa di Suriah oleh pasukan Mujahidin, sebagaimana dilansir oleh Gemaislam (19/07/2013).
” Tokoh Islam Indonesia yang masih abu-abu terhadap Syi’ah, akan  seperti dua orang tokoh, yaitu seperti Syaikh Yusuf Al Qardhawi atau seperti Al Buthi, ” Lanjut Ketua Arrahman Quranic Learning Islamic Center tersebut.
“Akan menjadi seperti Syaikh Qardhawi yang baru sadar beberapa saat lalu tentang kesesatan dan bahaya Syi’ah atau seperti Al Buthi yang meninggal dalam keadaan  pro Syi’ah,” kata Ustadz Bachtiar Nasir diacara diskusi Asia Pasific Community for Palestine di MUC Building, Pasar Rebo, Jakarta, Kamis (18/7).

Baca artikel  selengkapnya di RITUAL SYIAH tafhadol
Tentang Syi’ah, kata Ustadz Bachtiar, Syaikh Qardhawi mengaku bahwa Salafi lebih dahulu waspada dan mengetahui akan bahaya  ajaran Majusi Persia tersebut daripada dirinya.
Terkait dialog Sunni-Syi’ah yang selalu didengungkan oleh Syi’ah, menurutnya itu tak ada gunanya jika dilakukan dihadapan publik Sunni.
“Jangan mau diajak dialog dengan Syi’ah dihadapan publik Sunni, itu tidak ada untungnya sama sekali, karena mereka sangat licik,” ujarnya.
Rep : Administrator
Red : Randy Bimantara
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: