AntiLiberalNews – Ketua MUI KH Cholil Ridwan menyebut Ahmadiyah. Syiah dan LDII adalah salah satu dari kelompok sesat yang menisbatkan kepada Islam. Hal tersebut dikatakan KH Cholil saat mamberi sambutan pada acara pembukaan Munas III  FPI di asrama haji Bekasi Kamis malam (22/8/2013).
“MUI adalah tenda besar yang memayungi seluruh umat Islam kecuali yang sesat seperti Ahmadiyah, Syiah dan LDII/Islam Jama’ah,” tegas KH Cholil Ridwan di hadapan 2 ribu peserta Munas III FPI dan para undangan, seperti dikutip dari Arrahmah (23/08/2013).
Ketua MUI KH Cholil Ridwan mengatakan hal tersebut di hadapan beberapa tokoh Syiah yang juga hadir dalam acara tersebut, yakni Ketua ABI (Ahlul Bait Indonesia) Hasan Dalil dan sekjennya.
KH Cholil juga mengkritik Menteri Agama yang mengangkat Amirul Haj Indonesia tahun 2012 dari unsur LDII serta masih mengundang LDII dalam sidang itsbat, jelas KH Cholil

Baca artikel  selengkapnya di RITUAL SYIAH tafhadol
Pada kesempatan tersebut  KH Cholil juga mengutarakan keberatannya dengan lembaga  liberal Setara Institut yang menyebut MUI disusupi oleh tokoh garis keras yakni Kholil Ridwan. Atas hal itu KH. Cholil Ridwan memberi penjelasan bahwa keberadaan dirinya anggota resmi di tubuh Majelis Ulama Indonesia.
“Saya diutus oleh Dewan Dakwah dengan surat resmi untuk didudukkan sebagai salah seorang ketua MUI,” terang KH. Cholil.
“Jadi saya bukan orang susupan,” tambah KH. Cholil
Karena itu KH Cholil mengancam kalau sampai terjadi revolusi maka Setara harus dihancurkan, tegas  KH. Cholil disambut pekik takbil hadirin.
Rep : Administrator
Red : Randy Bimantara
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: