AntiLiberalnews – Rencana takmir masjid Istiqlal, Solo untuk menggelar pengajian tentang bahaya Syiah dan Zionis sabtu (04/07/2013) terpaksa diurungkan. Hal tersebut disebabkan oleh beredarnya SMS ancaman. Sms ancaman tersebut mengatakan bahwa sekelompok massa berpedang siap untuk menyerang kajian yang akan di isi  diisi oleh Ustadz Tengku Azhar. Ustadz Tengku memang dikenal sebagai ulama Solo yang anti-Syiah.
” Sebenarnya pihak takmir tetap akan melaksanakan kajian tersebut, kendati telah tersebar SMS teror. Namun demi menjaga keselamatan narasumber, pihak Yayasan Mandiri yang menaungi masjid Istiqlal meminta acara dibatalkan,” seperti dikutip dari kantor berita Kiblat (04/07/2013).
” Acara kajian tersebut dibatalkan meskipun massa peminat sudah membludak memenuhi masjid hingga halaman dan ruas jalan di depan Masjid,” lanjut keterangan tersebut.
Belakangan ini isu Islam versus Syiah memang menguat di kota Solo. Beberapa hari sebelumnya, sebuah rumah produksi yang biasa mendokumentasikan ceramah dan pengajian mendapatkan terror SMS.
Ansori (31) yang merupakan  cameramen PH. Mercusuar mendapatkan ancaman untuk tidak menyebarkan konten pengajian Ustadz Mudzakir. Pengajian Ustadz Mudzakir juga diselenggarakan di masjid Istiqlal, Solo.
Ustadz Mudzakir sendiri adalah pengasuh PP. Al-Islam Gumuk, Solo. ustadz Mudzakir santer diisukan terindikasi ajaran Syiah. Meski yang bersangkutan sendiri menolak isu tersebut.
Baca artikel  selengkapnya di RITUAL SYIAH tafhadol

Rep : Administrator
Red : Randy Bimantara
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: