AntiLiberalNews – Aktivis INSISTS, Kholili Hasib menegaskan kepada para aktivis dakwah bahwa Syiah dan Liberal merupakan dua sisi mata uang dalam satu koin. Maksudnya, selama ini liberal adalah salah satu agen yang mendukung pengembangan Syiah di Indonesia.
“Kelompok liberal adalah kelompok pertama yang melarang umat Islam menyalahkan Syiah sebagai aliran sesat” Jelasnya saat kajian #IndonesiaTanpaJIL di Malang, Minggu (12/05/2013).
Menurut Kholili, Syiah dan Liberal memang memiliki agenda kolaborasi untuk merusak Islam. Salah satu tokoh liberal yang getol membela Syiah adalah Ulil Abshar Abdallah.
“Dalam diskusi bertema ‘Memberitakan Isu Keberagamaan’ di Surabaya pada 24 November 2012, Ulil mengeluarkan statemen relativis bahwa Ahlussunnah dan Syiah sama, hanya beda tafsir termasuk dengan Ahmadiyah” Jelas Kholili Hasib dalam kajian tersebut.

Baca artikel  selengkapnya di RITUAL SYIAH tafhadol
Menurut Kholili, justru ajakan ukhuwah penganut Syiah  adalah sesuatu yang kontraproduktif. Ini disebabkan Syiah masih tetap menggunakan metode taqiyah dalam bermuamalah.
Sesungguhnya bukannya Sunni yang menolak untuk berukhuwah. Akan tetapi menurut Kholilli lagi, yang menjadi keberatan umat Sunni adalah kitab-kitab Syiah yang berisi penodaan terhadap sahabat nabi.
Sedang, kitab-kitab tersebut menjadi referensi utamanya. Sama seperti ajaran Islam Liberal yg kerap kali menodai & menista Ajaran Islam.
Rep : Administrator
Red : Randy Bimantara
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: